sains in my dream

sains in my dream

Sabtu, 29 September 2012

WANITA BERJILBAB YANG SELALU MENUNDUKKAN WAJAHNYA...


Senin 24, September 2012/ Gedung Lantai 2 FMIPA-UNHALU
 
WANITA BERJILBAB YANG SELALU MENUNDUKKAN WAJAHNYA...

          Ada beberapa wanita berjibab yg selalu menundukkan wajahnya ketika dy berpapasan dengan seorang laki-laki. Entah ia merasa malu atau ia merasa takut, saya juga kurang tahu mengenai hal-hal demikian. Mungkin perlu penelitian lebih lanjut mengenai wanita berjilbab yg selalu menundukkan wajahnya ketika berpapasan dengan seorang pria.
          Ada suatu cerita menarik, pada saat itu saya sedang berjalan sendirian di trotoar kampus yakni tempat biasa orang berjalan kaki. Saat itu saya berpapasan dengan seorang wanita berjilbab dan selalu menundukkan wajahnya, saya mulai khawatir, apakah saya terlalu seram hingga dy menundukkan wajahnya yg indah itu.. Tapi dari kejauhan saya melihatnya dan dy tidak menundukkan wajahnya, namun ketika dy sdh ada dihadapnku dy kemudian menundukkan wajahnya. Subhanallah.. ia memang wanita yg cantik, pantaslah ia menunujukkan wajah indahnya itu kepadaku, karena dy tahu bahwa saya terlalu sering memandanginya..
          Dia memang wanita berjilbab yang cantik dan tak bisa ku pungkiri hal itu. Wajahnya, senyumannya, dan keindahannya, adalah anugrah Tuhan yang paling indah yang pernah ku lihat saat itu. Ketika dy berpapasan denganku, ia memang menundukkan wajahnya untuk menghindari diriku yg selalu memandanginya.. Tapi kamu tak menyadari hal itu wahai wanita Terindah, kamu tidak menyadari berbagai makhluk ciptaan ALLAH yg selalu memandangi dirimu walaupun kamu menundukkan wajahmu ke bawah..
          Rumput-rumput, semut, ilalang, dan makhluk Ciptaan ALLAH lainnya akan memandangimu. Mereka tak melepaskan sedikitpun aura dari keindahanmu. Kamu memang tak melihat dan menyadari hal itu, sehingga kamu lebih baik utk menundukkan wajahmu.. Rumput-rumput berdesir dan daun-daun ilalang malambai lembut melihat keindahanmu, hingga semut pun ikut berbaris meramaikan keceriaanya di kala itu..
          Jagalah dirimu wahai Sahabatku, agar kamu tetap bersinar menjadi dirimu dan menjadi pribadi yg sesungguhnya..
          Sungguh ALLAH Maha Kuasa atas segala sesuatu...
            http://adiparmanlaode.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh ji di copas filenya, asal dicoment jg :)